Jumat, 02 Maret 2012

Lee Min Ho n Park Min Young Break Up?

Park Min Young Break Up?


Berita ini di release beberapa bulan yg lalu.. tapi baru sempet di post sekrang.. sibuk c.. hhee.. Enjoyyy Guyss..
  Setelah spekulasi dan rumor. Agensi mereka akhirnya angkat bicara.
Agensi Park Min Young yang pertama sekali menyatakan pada pernyataan resmi sebelumnya, mengatakan.” Sudah lama sejak terlihat mereka bersama, memalukan untuknya untuk pergi dan mengungkapkan perpisahan mereka. Dan dia tidak mau mengikut sertakan agensinya pada masalah ini. Jadi, dia menyimpan berita ini sedikit lama. juga, karna skedulnya yang padat, sangat tidak mungkin untuknya untuk beristirahat. Dia berperan dalam KBS “Glorious jane” film sementara Lee Min Ho sibuk dengan aktifitasnya di luar negri dan CF. Kita tahu bahwa mereka berdua sangat sibuk untuk mengisi waktu bersama.
Lee Min Ho agensi Starhaus tetap diam mengenai apakah pasangan selebriti ini benar-benar berpisah dan memutuskan untuk menunggu untuk mengkonfirmasi pemberitahuan. Seorang wakil dari starhaus,”Lee Min Ho dan Park Min Young kembali  menjadi teman dan memang sudah berpisah”
Park min young agensi menambahkan ketika diminta mengkonfirmasi berita tersebut” berita tentang perpisahan mereka memang benar”. Agensi mereka masing-masing mengungkapkan “ walaupun keduanya bertemu selama drama “City Hunter” dimana mereka saling jatuh cinta, skedul mereka yang padat membuat mereka sering bertemu. Tampaknya bahwa mereka secara alami semakin terpisah. “
Penjelasan selanjutnya “lee min ho mengupayakan kegiatan promosi luar negri segera setelah ‘City Hunter’ berakhir sementara park minyoung sibuk dengan film barunya’Glorious Jane’, dan karna  keadaan ini mereka jadi tidak bisa menghabiskan waktu bersama”.
Lee Min Ho dan Park Min Young bermain sebagai pemeran utama di SBS drama “City Hunter” dan hubungan mereka berubah dari teman kerja menjadi sepasang kekasih.
Berita akan hubungan mereka terungkap agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar