Jumat, 02 Maret 2012

Ternyata Wajah Lee Min Ho Boys Before Flowers Adalah Hasil Operasi Plastik?

Disini kamu bisa menemukan foto Lee Min Ho sebelum operasi plastik, berita Lee Min Ho melakukan operasi plastik, gosip Lee Min Ho operasi plastik, semua tentang Lee Min Ho Boys Before Flowers.













Mungkin ini berita yang mengejutkan bagi para penggemar serial TV Korea, Boys Before Flowers, khususnya para penggemar Lee Min Ho. Belakangan beredar kabar bahwa wajah tampan Lee Min Ho yang bisa dinikmati sekarang ini adalah hasil operasi plastik (Lee Min Ho plastic surgery). Dari foto-foto di atas terlihat wajah Lee Min Ho sebelum operasi plastik, yakni foto-foto Lee Min Ho saat ia masih SMA dan sebelum Lee Min Ho melakukan operasi plastik. Anda bisa membandingkan nya dari bentuk hidung dan bibirnya. Dari foto Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik terlihat bentuk hidung dan bibir Lee Min Ho berbeda. Foto-foto wajah Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik pun terlihat berbeda. Lee Min Ho sendiri belum mengakui kebenaran berita ini, namun dari foto-foto yang beredar cukup meyakinkan publik bahwa Lee Min Ho memang benar melakukan operasi plastik (plastic surgery). Lantas bagaimana dengan Kim Bum atau Kim Joon? Apakah mereka juga melakukan operasi plastik?.
Buat para penggemar Lee Min Ho, saya mohon maaf, berita ini bukan bermaksud untuk menjelekkan ataupun memojokkan Lee Min Ho. Namun saya hanya mencoba berbagi informasi dengan kalian semua. Dan menurut saya pribadi hal ini memang sudah lumrah dilakukan di Korea dimana banyak sekali orang-orang Korea yang melakukan operasi plastik demi terlihat cantik atau tampan, bahkan sampai berkali-kali. Jadi untuk apa dipermasalahkan, toh kalaupun benar Lee Min Ho melakukan operasi plastik hasilnya juga terlihat sempurna kan? buktinya banyak sekali penggemarnya sampai sekarang. Yang terpenting dari seorang aktris atau aktor adalah kemampuan beraktingnya, kalaupun mereka ingin memperbaiki penampilan mereka dengan operasi plastik tentunya hal itu juga dilakukan dengan penuh pertimbangan bukan? dan yang pastinya untuk mendukung karir mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar