Jumat, 02 Maret 2012

Lee Min Ho Terus Kebanjiran Job

Aktor Korea Terpopuler di Perancis
Melalui sebuah polling yang digelar Dramas Mangas Sensei (DMS), Lee Min Ho dinobatkan sebagai Aktor Korea Paling Populer di Perancis. Dari total tiga puluh dua aktor, mantan kekasih Park Min Young ini keluar sebagai pemenang dengan jumlah voting 26,71%. Dengan presentase 24,75%, serial City Hunter juga dinobatkan sebagai Serial Terbaik dari tiga puluh tiga serial Korea. DMS merupakan situs populer mengenai Korean Wave. Hingga kini, situs tersebut sudah dikunjungi lebih dari dua puluh juta orang. Melalui voting online, DMS menentukan serial dan aktor terpopuler Korea sepanjang tahun 2011.
Di Eropa, City Hunter sudah ditayangkan GongTV setiap hari Minggu sejak 11 Desember lalu. Di sisi lain, serial Boys Before Flowers juga ditayangkan KZTV. Selanjutnya, City Hunter akan ditayangkan di beberapa negara Asia. Dimulai dari Taiwan pada Desember lalu, serial ini sudah ditayangkan di Filipina pada Januari, dan berlanjut di Jepang mulai 6 Februari lalu.
Kembali Dipasangkan dengan YoonA Girls’ Generation
Salah satu perusahaan kosmetik terkemuka Korea, Innisfree baru saja menunjuk Min Ho sebagai model iklan produk kosmetik pria. Dengan begitu, aktor berusia 25 tahun ini akan dipasangkan kembali dengan YoonA Girls’ Generation untuk mempromosikan produk kosmetik Innisfree. Sebelumnya, mereka sudah pernah bekerja sama sebagai model iklan Eider. Mengingat popularitas Min Ho, pihak Innisfree berharap bisa meningkatkan pasar produk kosmetik mereka. Sebagai salah satu aktor papan atas Korea, aktor serial Personal Taste ini memang sangat populer di luar negeri. Terbukti, Min Ho memiliki 4,5 juta fans di Facebook dan 2,8 juta fans di Weibo……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar